Pages

Rabu, Februari 17, 2010

Tuhan Izinkan Aku Menjadi Pelacur

Summary by:GUMILAR
Sebuah kisah yang konon katanya merupakan proyeksi dari sebuah kisah nyata perjalanan hidup seorang wanita sholehah yang akhirnya menjalani cerita hidup yang lain.
Cerita hidup yang dianggap begitu hina dan kotor oleh sebagian orang, yakni menjadi seorang pelacur.
Kiisahnya diawali dari cerita seorang Nidah Kirani yang begitu Sholeh dan taat dalam menjalankan ibadahnya. Dia wanita muda cantik berjilbab menginjak bangku kuliah S1.
ketaatannya pada agama membuat dia hampir melupakan masalah lahir /duniawi, kemudian timbul pemikiran dan semangat lain dalam dirinya. Semangat menegakkan Syariat agama.
Semangat itu akhirnya mendapat jalan ketika dia dengan rangkaian cerita akhirnya masuk sebuah organisasi (Yang katanya gerakan bawah tanah, yang notabene memperjuangkan berdirinya syariat Islam). Tetapi apa akhirnya yang didapat??
Kekecewaan, ya kekecewaan yang sangat ketika ternyata semuanya yang dipikirkan sebelumnya tidak sesuai dengan kenyataan. Organisasi yang dianggap akan membawa dia dalam kesyahidan ternyata hanya kepalsuan dan kebohongan (Menurutnya). Dan ketika dia ingin berontak dan mundur, dia mendapatkan tekanan yang luar biasa beratnya baik dari organisasi tersebut maupun dari dalam dirinya sendiri dan lingkungannya.
Akhirnya, dia merasa hidup tidak ditolong tuhan, dan bertambahlah kekecewaanya.
Kekecewaan membuat dia jadi begitu bimbang(Kata orang), tapi semakin jujur, jujur akan kemunafikan, ketika semua realita terungkapkan, ketika kejujuran yang bersembunyi dibalik kedok agama terbuka sudah kebejatannya dalam nafsu syahwat yang ditawarkan seorang Nidah Kirani.
Uh....Begitu Kerasnya dunia, begitu biasanya kemunafikan, tapi bagi dia itulah kehidupan, yang kini dijalaninya sebagai seorang pelacur (Kata orang).

2 komentar

Anonim

Привет! Приглашаю в Истринский [url=http://vcemchat.ru/istra.html]Чат без регистрации[/url] знакомств и общения.

sprei bed cover 28 Oktober 2011 pukul 20.44

wow nice blog, all this good article. always successful. hello bloggers
sprei